Tuesday, 21 February 2017 15:09

Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Anggota Koperasi Sebagai Kader Koperasi Tahun Anggaran 2017

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Sebagai dukungan Program Bimbingan Teknis Pembinaan, Kemampuan dan Keterampilan kerja bagi Tenaga Kerja yang berbasis Kompetensi bagi Koperasi Petani Tembakau maka Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Situbondo mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Anggota Koperasi Sebagai Kader Koperasi sebagai salah satu bentuk upaya pembinaan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo yang difokuskan kepada kegiatan yang dapat mendorong peningkatan kualitas SDM Pelaku Usaha Tembakau dan Industri Hasil Tembakau bagi Petani Tembakau.

Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Anggota Koperasi Sebagai Kader Koperasi Tahun 2017 diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2017 di Aula Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Situbondo. Dan diikuti sebanyak 30 Peserta dari 15 Koperasi. Penyaji yang dihadirkan untuk mengisi Materi dari kegiatan dimaksud terdiri dari 2 orang yang berasal dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Situbondo serta berasal dari CV . Anugrah Adhi Pratama. Materi yang dibawakan oleh Penyaji dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Situbondo adalah tentang Perkoperasian. Sedang Penyaji yang berasal dari CV. Anugrah Adhi Pratama adalah Sosialiasi Mesin Perajang Tembakau RM-2 serta perbandingan Efisiensi kerja antara mesin dan manual. Diharapkan setelah mengikuti Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Anggota Koperasi Sebagai Kader Koperasi para peserta mampu meningkatkan kualitas bahan baku industri hasil tembakau secara professional dalam proses pengolahannya serta dapat membuka wawasan, pola pikir dan tindakan berwirausaha secara bersama-sama dengan wadah Koperasi.

Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Anggota Koperasi Sebagai Kader Koperasi Tahun 2017 juga dapat dijadikan sebagai pedoman untuk meningkatkan dan menambah wawasan tentang perkoperasian. Serta menguatkan Kelembagaan Asosiasi Industri hasil tembakau melalui Koperasi. Dan mampu meningkatkan kualitas bahan baku industri.

Read 36 times

Visit the new site http://lbetting.co.uk/ for a ladbrokes review.