Tasyakuran Hari Koperasi ke 69 tahun 2016

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Tasyakuran dalam rangka Hari Koperasi Ke 69 di Kabupaten Situbondo dilaksanakan di halaman belakang kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Situbondo. Acara ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Koperasi ke 69. Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan pembagian sembako, pasar murah, seminggu berkoperasi, khitanan massal dan jalan santai.

Dalam sambutannya, Syaifullah, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Situbondo, “Puncak acara yang sederhana ini tidak sama dengan Kabupaten / Kota lain di Jawa Timur yang megah dan gebyar, akan tetapi diharapkan tetap menjadi penyemangat kepada gerakan koperasi untuk meningkatkan kinerja, menjadi koperasi yang sehat dan terus berprestasi”.

Dalam kesempatan kali juga disampaikan selamat kepada Primkoppol yang telah menerima penghargaan sebagai peringkat 2 koperasi berprestasi di Jawa Timur dan juga masuk nominasi koperasi berprestasi tingkat Nasional. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tumpeng kepada perwakilan gerakan koperasi yang diwakili oleh Kopwan Sakinah dan Primkoppol.

Read 97 times

Visit the new site http://lbetting.co.uk/ for a ladbrokes review.